Berita Kampus
Universitas Pertamina dan PT Radian Teknologi Global Jalin Kerja Sama

Published by: Universitas Pertamina 04 April 2024
Di baca: 99 kali
Universitas Pertamina menjalin kolaborasi dengan PT Radian Teknologi Global, melalui penandatanganan Nota Kesepahaman pada Kamis, 7 Maret 2024. Universitas Pertamina diwakili oleh Prof. Dr. techn. Djoko Triyono Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan dan Kerja Sama Universitas Pertamina dan PT Radian Teknologi Global diwakili dengan Moch. Abadi Direktur Utama. Penandatangan Nota Kesepahaman ini dilakukan di ruang Rapat lantai 3 Gedung Rektorat, Universitas Pertamina. 

Penandatangan Nota Kesepahaman ini berkaitan Kerja Sama  dengan Penyelenggaraan Penelitian dan Implementasi Teknologi Enhanced Oil Recovery (EOR) dan Manajemen Emisi Gas Rumah Kaca (GRK). Universitas Pertamina terus berusaha agar dapat meningkatkan kualitas Tridarma Perguruan Tinggi, melalui penandatangan ini, Prof. Djoko berharap dapat merealisasikan dari kerja sama, serta dapat menghasilkan manfaat. 

“Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman, adanya komitmen untuk memperkuat kerja sama dalam penyelenggaraan penelitian serta implementasi Teknologi Enhanced Oil Recovery (EOR) dan Manajemen Emisi Gas Rumah Kaca (GRK). Semoga kolaborasi ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi industri minyak dan gas, tetapi juga berkontribusi pada pelestarian lingkungan dan pembangunan berkelanjutan,” tutup Prof. Djoko. 

Thumbnail Thumbnail Thumbnail Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved