Berita Kampus
Teknik Perminyakan Universitas Pertamina Adakan Kuliah Tamu Bersama dengan PT Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra

Published by: Universitas Pertamina 28 December 2023
Di baca: 69 kali
Guna mewujudkan Visi Misi serta Tujuan Program Studi Teknik Perminyakan Universitas Pertamina lakukan Kuliah tamu. Kuliah Tamu merupakan wujud nyata dari Teknik Perminyakan Universitas Pertamina dalam mengimplementasikan Visi Misi Program Studi. 

Kuliah Tamu kali ini dibawakan oleh Riko Meidiya Putra, M.T. selaku Manager Production & Operation PT Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada Rabu 27 Desember, 2023 pada  Auditorium Lantai 3, Gedung Griya Legita,Universitas Pertamina.

Kuliah tamu ini berfokus pada pembahasan Casing Design, Riko turut menjelaskan mengenai pengalaman yang pernah didapati. Riko telah berkarir selama 23 tahun di industri minyak dan gas bumi sebagai seorang Drilling Engineer, pada pemaparan selanjutnya, Riko turut menjelaskan mengenai perencanaan drilling dari awal sampai ke tahap kontrak dengan oil company.


Sumber berita : Teknik Perminyakan
Penulis : Staf Administrasi Teknik Perminyakan
Editor : [AL]

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved