Berita Kampus
Program Studi Komunikasi bersama Program Studi Hubungan Internasional Adakan Indonesia Millennial in Sustainability (IMIS) 2023

Published by: Universitas Pertamina 19 December 2023
Di baca: 51 kali
Universitas Pertamina melalui mata kuliah Proyek Multi Disiplin mengadakan kegiatan Indonesia Millennial in Sustainability (IMIS) 2023 kegiatan ini dijalani oleh Fakultas Komunikasi dan Diplomasi yang terdiri dari Program Studi Komunikasi dan Hubungan Universitas Pertamina. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran pada generasi muda untuk dapat berinovasi dengan mendukung pilar Sustainable Development Goals (SDGs). Melalui akun resmi sdgs.bappenas.go.id  SDGs merupakan serangkaian tujuan yang ditetapkan oleh perserikatan bangsa-bangsa (PBB).

Ada tujuh belas tujuan SDGs yang saling terkait dan saling mendukung untuk mengatasi berbagai tantangan global yang dihadapi, melalui tujuh belas tujuan SDGs ini Program Studi Komunikasi dan Hubungan Internasional Universitas Pertamina. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada para generasi penerus untuk dapat berinovasi  dengan mendukung pilar Sustainable Development Goals (SDGs) mengenai emisi karbon. Pada tahun 2023 ini IMIS mengangkat tema “The Creative Role and Digital Mindset of Generation Z for Indonesia’s Sustainable Net Zero Emission”. 

Sumber berita : Program Studi Komunikasi  Universitas Pertamina 
Penulis ; Azkanita Mahdia, Balqista Adillah Sugiarto, Arya Putra Prastomo, Muhammad Rizki Maulana, Dalila Dwi Ananda, Kholil Teguh Affa, Much.Achmad Saebani
Editor : [AL]

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved