Berita Kampus
UPER dan Pemerintah Kabupaten Natuna Teken Perjanjian Kerja Sama Penyediaan Beasiswa

Published by: Universitas Pertamina 16 May 2023
Di baca: 44 kali
Selasa, 16 Mei 2023 - Universitas Pertamina dan Pemerintah Kabupaten Natuna baru saja melakukan penandatanganan kerja sama dalam penyediaan program beasiswa bagi putra/i terbaik lulusan SMA di Natuna untuk dapat berkuliah di Universitas Pertamina. 

Kegiatan ini dilakukan pada Selasa (16/05) di Gedung Rektorat Universitas Pertamina. Penandatanganan ini dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina, Budi W. Soetjipto, Ph.D., dan Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Dalam pertemuan tersebut, Budi menjelaskan, terdapat dua jenis beasiswa yang dibuka oleh UPER, yakni Beasiswa Generasi Juara dan Beasiswa Ujung Negeri. "Kedua jenis beasiswa ini memiliki manfaat pembebasan biaya SPI dan SPP sebesar 50%-100%. Selain itu, para penerima beasiswa juga akan mendapatkan uang saku dan berkesempatan untuk tinggal di asrama,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Universitas Pertamina karena telah bersedia memberikan dukungan untuk memberdayakan talenta-talenta muda Kabupaten Natuna.

Pendaftaran beasiswa bagi putra/i Kabupaten Natuna telah dibuka sejak 9 Mei 2023 lalu dan akan dibuka hingga 9 Juni 2023. Pengumuman penerima beasiswa akan dilakukan pada 30 Juni 2023 mendatang.
Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved