Berita Kampus
Universitas Pertamina Jalin Silaturahmi dengan PT Pertamina (Persero)

Published by: Universitas Pertamina 09 July 2022
Di baca: 45 kali
Jakarta, 9 Juli 2022 – Sejumlah pimpinan Universitas Pertamina yang terdiri dari Prof. I Gusti Nyoman Wiratmaja Puja (Rektor Universitas Pertamina), Prof. Dr. Ir. Wawan Gunawan A. Kadir, MS (Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan dan Kerjasama Universitas Pertamina Universitas Pertamina), serta Roby Hervindo (Sekretaris Universitas Pertamina) berkunjung ke PT Pertamina (Persero) pada Kamis (7/7).

Pertemuan yang dihadiri oleh Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan mendiskusikan pengembangan Universitas Pertamina di masa-masa mendatang.

Dalam pertemuan kali ini terdapat beberapa poin pembahasan terkait kerjasama Universitas Pertamina - PT Pertamina (Persero), utamanya terkait pengembangan Center of Excellence, serta pengembangan program studi, kampus, serta program akademik lainnya di Universitas Pertamina.

Melalui kegiatan kunjungan tersebut Universitas Pertamina berharap agar jalinan komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan PT Pertamina (Persero) dapat memperkuat sinergi antara kedua institusi. [RD]

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved