Berita Kampus
UKM MIRAI UPER GELAR ILT 6.0

Published by: Universitas Pertamina 13 February 2024
Di baca: 92 kali

Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam Majelis Ilmu Remaja Agama Islam (MIRAI) Universitas Pertamina adakan Islamic Leadership Training (ILT 6.0), di kampus Universitas Pertamina dan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Wiladatika, Cibubur pada 27 s.d 28 Januari lalu. 

Dalam rangkaian kegiatan bertema  “A Journey of Gen Z Through Islamic Leadership” menghadirkan Ust. Mahafudz Roji untuk memberikan materi, selanjutnya pada tanggal 28 Januari 2024 diisi dengan kegiatan sebuah pengimplementasian dari materi atau wawasan yang telah diberikan di kegiatan hari pertama, kegiatan ini turut diikuti dengan total 44 termasuk dengan  peserta dan panitia. 

Islamic Leadership Training merupakan pelatihan atau pembinaan yang diadakan guna menambah wawasan pengetahuan Islam, kepemimpinan dan keorganisasi demi terciptanya penerus oerganisasi qurani, berpersinip, berpengaruh dalam masyarakat dan berakhlak mulia. 

“Kegiatan ini juga dalam rangka memperkenalkan Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam Majelis Ilmu Remaja Agama Islam (UKM MIRAI) selain itu, menjadikan sebuah wadah bagi mahasiswa yang mengikuti UKM MIRAI untuk dapat mengasah kemampuan dan keadilan yang terinspirasi dari ajaran Islam,”  ungkap Listya Diah Anindita selaku Panitia pada kegiatan ILT 6.0. 

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved