Berita Kampus
Pimpinan Universitas Pertamina Gelar Penandatanganan Key Performance Indicator (KPI)

Published by: Universitas Pertamina 02 April 2024
Di baca: 111 kali
Universitas Pertamina lakukan penandatanganan Key Performance Indicator (KPI). Acara penandatanganan tersebut digelar di Meeting Rooms Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat pada (27/3). Penandatanganan KPI ini diharapkan untuk Memperkuat Komitmen Menuju Kemajuan Universitas Pertamina.

Turut hadir dalam acara ini, Perwakilan Advisory Board Universitas Pertamina Prof. Dr. Ir. Djoko Santoso, M.Sc. - PGDip.Diab., IPU, Prof. Dr. Ir. Wawan Gunawan A. Kadir, MS.,Rektor Universitas Pertamina ; Prof. Dr. Ir. Rudy Sayoga Gautama, IPU., Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina ; Prof. Dr. techn. Djoko Triyono Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan dan Kerjasama Universitas Pertamina ; M. Roby Hervindo, S.Sos., Sekretaris Universitas Pertamina ; Ir. Tota Simatupang, M.Eng., Ph.D., Dekan Fakultas Perencanaan Infrastruktur & Fakultas Teknologi Industri ; Prof. Ir. Eddy Ariyono Subroto, Ph.D., Dekan Fakultas Teknologi Eksplorasi dan Produksi & Fakultas Sains dan Ilmu Komputer ; Dr. Dewi Hanggraeni, S.E., M.B.A., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis & Fakultas Komunikasi dan Diplomasi ; serta perwakilan dari Ketua Program Studi Universitas Pertamina. 

Namun, pada kesempatan kali ini turut hadir pula Prof. Akhmaloka, Ph.D., Rektor Universitas Pertamina Periode Tahun 2016 - 2021,  Prof. Dr. Ir. Ichsan Setya Putra Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Periode Tahun 2016 - 2021, dan pimpinan Universitas Pertamina periode 2016 - 2021. 

Penandatanganan ini bukanlah hanya dalam bentuk dokumen formal, tetapi sebuah komitmen konkret untuk menjaga transparansi, akuntabilitas dan efisiensi dalam menjalankan tugas. Melalui KPI ini pula Universitas Pertamina  akan memiliki target, serta memiliki mekanisme yang memastikan dengan target akan tercapai.

Dalam sambutan Prof.Wawan menekankan dengan adanya penandatangan ini  bukan hanya sekadar alat pengukur, namun dapat membimbing Universitas Pertamina untuk menuju pencapaian yang lebih baik. 

“saya percaya bahwa penandatangan ini menjadikan komitmen nyata untuk meningkatkan kualitas Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan Tridarma Perguruan Tinggi di kawasan Universitas Pertamina,”  ungkap Prof. Wawan. 

Diharapkan, penandatanganan KPI ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari langkah konkrit menuju transformasi positif dalam meningkatkan kualitas Universitas Pertamina. Serta, sebagai langkah penting dalam memastikan bahwa kami terus bergerak maju dalam mencapai tujuan akademik dan pelayanan yang lebih baik bagi mahasiswa, staf, maupun bagi masyarakat. 


Thumbnail Thumbnail Thumbnail Thumbnail Thumbnail Thumbnail Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved