Berita Kampus
BERANI BERINOVASI DAN MENGEMBANGKAN ENTREPRENEURSHIP, PRODI MANAJEMEN UPER SELENGGARAKAN MANUFEST 5.0

Published by: Universitas Pertamina 08 December 2023
Di baca: 68 kali
Generasi muda saat ini memegang peranan penting dalam kemajuan zaman dengan menghasilkan berbagai inovasi yang akan membantu perkembangan di era digital. Hal ini akan sangat membantu perkembangan zaman era digital apabila generasi muda lebih berani melakukan inovasi.

Manufest 5.0 merupakan kegiatan tahunan sekaligus Big Event yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pertamina atau Management Society of Pertamina University (MSPU), dengan serangkain perlombaan yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut. Manufest 5.0 mengangkat tema ‘Trendsetter: Navigating The Digital Frontier As An Entrepreneurship’ dengan tujuan mewadahi generasi muda agar mampu menjadi generasi perubahan yang mampu menciptakan hal baru di era digital. 

Kegiatan yang dinaungi langsung oleh MSPU, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPER, dan Direktorat Kemahasiswaan Uper, memberikan kesempatan kepada Siswa SMA dan Mahasiswa Universitas seluruh Indonesia. Adapun berbagai cabang lomba yang diberikan, meliputi futsal, ui/ux, design grafis, business plan, dan speech contest. Manufest 5.0 dilaksanakan pada tanggal 19 September 2023 sampai dengan 11 November 2023 yang diisi oleh periode open registrasi lomba sampai dengan pelaksanaan seminar internasional/acara puncak sekaligus pengumuman pemenang lomba.

Selain itu, pada acara puncak dilaksanakan seminar dengan mengundang beberapa narasumber hingga menghadirkan International Speaker sebagai pengisi seminar. Narasumber yang dihadirkan antara lain Andy Karamoy, BBA., MM, Daniel Sidik, dan Dr. Gilbert M. Tumibay selaku International Speaker. 

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved