Berita Kampus
Universitas Pertamina Kunjungi Republika, Ajukan Kerja Sama di Bidang Pendidikan

Published by: Universitas Pertamina 17 September 2022
Di baca: 11 kali
Jakarta, 17 September 2022 - Universitas Pertamina (UPER) lakukan kegiatan kunjungan media ke Republika pada Jumat (16/09). Melalui kunjungan ini, Universitas Pertamina bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membahas kemungkinan kerja sama di bidang pendidikan.

Universitas Pertamina diwakili oleh Fungsi Hubungan Masyarakat berkunjung ke kantor Republika di bilangan Pejaten. Adapun dalam kunjungan ini dihadiri oleh Ita Musfirowati Hanika, selaku Manajer Hubungan Masyarakat, Adi Noor Fajarudin, Staf Hubungan Masyarakat, dan Sanita Naomi Vince, Staf Kerja Sama Universitas Pertamina.

“Kunjungan ini merupakan wujud komitmen Universitas Pertamina dalam menjalin hubungan kerja sama dengan Republika Online sebelum menjajaki bidang kerja sama lainnya, khususnya di bidang Tri Dharma Pendidikan,” jelas Ita.

Dalam pertemuan ini, Subroto, selaku Redaktur Pelaksana Republika Online, mengapresiasi inisiatif Universitas Pertamina dalam melakukan kunjungan ke Republika Online. Subroto juga dan menyambut baik tawaran kerja sama dengan Universitas Pertamina.

Melalui kunjungan ini, besar harapan Universitas Pertamina agar kerja sama ini ke depannya dapat segera dilaksanakan. Adapun jenis kerja sama yang diharapkan dapat dilaksanakan adalah perekrutan mahasiswa magang dari Universitas Pertamina, serta publikasi berita hasil karya civitas Universitas Pertamina. [RD]
Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved