Berita Kampus
UPAYA UPER TINGKATKAN SINERGITAS MELALUI KERJA SAMA INDUSTRI

Published by: Universitas Pertamina 21 September 2023
Di baca: 65 kali
Universitas Pertamina telah menyelenggarakan workshop yang bertajuk “Solidaritas Tim Universitas Pertamina untuk Meningkatkan Kerja Sama Proyek Industri,” yang diselenggarakan di Gedung ABC Universitas Pertamina. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Rektor Universitas Pertamina, Prof. Dr. Ir. Wawan Gunawan A. Kadir, MS. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Ir. Rudy Sayoga Gautama, IPU, Pjs. Rektor Bidang Keuangan dan Sumber Daya Organisasi, Prihandy Triswiyanto, Wali Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan dan Kerjasama , Prof. Dr. techn. Djoko Triyono, S.Si., M.Si, Sekretaris Universitas Pertamina, M. Roby Hervindo, dan para ketua of excellence.

Direktorat Kerja Sama Industri (DKI) berdiri pada 6 Mei 2022 yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama industri dan networking. DKI berinisiatif untuk mengajak diskusi bersama dari seluruh kekuatan yang ada di UPER, dalam rangka tercapainya tujuan yang telah ditetapkan untuk kepentingan bersama dengan prinsip Good Corporate Governance (GCG).

Kegiatan tersebut terdiri dari berbagai rangkaian acara seperti diskusi bersama hingga kegiatan pemberian apresiasi bagi anggota CoE yang berkontribusi besar bagi UPER. 

Sebagai penutup, Hariyo Wiryono selaku direktur DKI mengatakan, "Saya sangat bersyukur karena acara workshop kerja sama proyek industri ini sangat didukung oleh rektor, wakil rektor, dan para pimpinan UPER. Harapan saya kedepannya semoga para pimpinan UPER dan pihak terlibat lainnya dapat terus meningkatkan proyek industri ini menjadi lebih baik lagi. Maka dari itu, mari kita bersinergi bersama untuk UPER yang lebih baik." [NA].

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved