Berita Kampus
Universitas Pertamina Selenggarakan Evaluasi Tahun 2023 dan Rapat Kerja Tahun 2024

Published by: Universitas Pertamina 25 January 2024
Di baca: 62 kali
Awal Tahun 2024, Universitas Pertamina (UPER) menyelenggarakan evaluasi kerja tahun 2023 serta rapat kerja tahun 2024. Evaluasi dan rapat kerja tahun ini mengangkat tema “UPER : Synergy, Transformation And Innovation”. 

Pada evaluasi dan rapat kerja kali ini turut hadir Prof. Dr. Ir. Wawan Gunawan A. Kadir, MS selaku Rektor Universitas Pertamina, selain itu turut hadir pula para Wakil Rektor, para Dekan, para Direktur dan ketua Program Studi Universitas Pertamina.

Mengawali acara, Prof.Wawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk melaporkan kinerja selama satu tahun terhitung sejak Januari 2023 s.d. Desember 2023 untuk melihat berbagai kinerja setiap tahun. Selain itu, pelaporan kinerja tahun 2023 ini di turut diikuti oleh, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Sumber Daya, Wakil Rektor Bidang Penelitian, Sekretaris Universitas Pertamina beserta Pimpinan Fakultas dan Program Studi lainnya.

Penyampaian selanjutnya, Prof. Wawan turut menjelaskan mengenai Program Prioritas Universitas Pertamina serta program Super Prioritas. 

“Rapat Kerja kali ini menjadi sebuah momentum yang penting bagi kita untuk dapat merumuskan serta membahas Program Kerja Super Prioritas untuk tahun 2024 ini. Melalui sinergi serta komitmen bersama, kita akan fokus pada inovasi pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan tak kalah penting adalah pengembangan dosen. Bersama-sama kita akan mengukir prestasi gemilang untuk mencapai kualitas pendidikan yang unggul dan relevan dengan tuntutan masa depan,” ungkap Prof. Wawan. 

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved