Berita Kampus
Peran Penting dalam BPJS Ketenagakerjaan dalam Perlindungan Sosial dan Ekonomi

Published by: Universitas Pertamina 07 December 2023
Di baca: 86 kali
Universitas Pertamina bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan menggelar sosialisasi mengenai perlindungan sosial dan ekonomi. Sosialisasi di gelar melalui platform zoom dimana program ini sangat penting menyangkut perlindungan dalam tenaga kerja atas kegiatan usaha yang mereka lakukan dan memiliki resiko dalam kecelakaan kerja serta kematian.

Kegiatan ini dibuka oleh Erwin Setiawan, S.Kom, M.I.T. selaku Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) “melalui kegiatan ini kami berharap adanya informasi, yang menjadikan manfaat untuk rekan - rekan,” ujar Erwin. 

Turut hadir pula, Fajrin Zulmi selaku Account Representative BPJS Ketenagakerjaan dalam kegiatan ini Fajrin turut menjelaskan mengenai pentingnya BPJS ketenagakerjaan, “dengan adanya kegiatan ini saya berharap rekan-rekan dapat ikut serta untuk mendapatkan perlindungan dari pemerintah melalui BPJS ketenagakerjaan,” tutup Fajrin.

Melalui kegiatan ini menjadikan sebuah aksi untuk melakukan sosialisasi pada Tenaga Pendidik Universitas Pertamina dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada Tenaga Pendidik  Universitas Pertamina mengenai jaminan kesehatan serta Perlindungan Sosial dan Ekonomi. 

Thumbnail

Tinggalkan Balasan

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

© 2021 Universitas Pertamina.
All Rights Reserved